Selasa, 14 Desember 2010

Prototype Website SMAN 3 Rembang V.1 versi sendiri

| Selasa, 14 Desember 2010 | 2 komentar

Ini adalah Prototype Wibsite SMAN 3 Rembang versi sendiri/tidak resmi, melihat keprihatin juga dengan SMA sendiri yang tidak mempunyai situs web dibanding dengan SMA tetangga lain yang sudah punya. Tapi mudah-mudahan ini bisa menjadi inspirasi buat sekolah untuk bisa membuat sebuat website yang bisa menampung segala informasi atau mendapatkan informasi untuk SMA N 3 Rembang. Sebenarnya saya juga ingin membantu dalam pembuatan situs web tersebut. Tetapi dari pihak sekolah kemarin yang sudah saya konfirmasi baru menunggu dana untuk pembuatan situs web sekolah. Kita doakan saja mudah-mudahan bisa terealisir. Amiin..

Tapi setelah search di Google ternyata belum ada web ataupun forum diskusi tentang SMAN 3 Rembang. Ayo sekarang saatnya untuk para Alumni untuk membentuk forum informasi, komunikasi yang berhubungan dengan SMA 3 ataupun para alumni..
Maju SMA N 3 Rembang dengan TIK. 

2 komentar:

spr mengatakan...

untuk pembuatan website butuh biaya berapa dik?

saya alumni smu 3 rembang

Blog SMA Negeri 3 Rembang mengatakan...

tergantung tingkat kebutuhan, modul dan permintaan dari fasilitasnya..,mgkn sktr 500rb yg agk standar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com